Monday 20 March 2017

Resep Masakan Praktis Dan Sehat

Ada 2 resep hidangan praktis tapi menyehatkan yang saya buat videonya dan Alhamdulillah telah tayang di +NET Citizen Journalist di NET tv..

Bikin puding tapi begitu-begitu saja,yuuk mari bikin Puding Mawar Kaca yang ga hanya enak di lidah tapi juga sedap dipandang.Cara membuatnya gampang dan sederhana.Kalau yang saya videokan pudingnya standard saja,campuran puding dan gula.Tapi kalau mau dimodifikasi bisa ditambah dengan susu atau roti / telur / karamel. 





Resep kedua adalah Sushi Burger yang juga praktis.Saya gabungkan konsep sushi dan burger dengan nasi yang berbentuk roti burger serta saya tambahkan nori/rumput laut kering, daun selada dan tomat juga mayonaise plus saus sambal.Ikan yang saya pakai untuk isian adalah ikan salmon dan tenggiri yang sudah disteak
 

No comments:

Post a Comment