Tuesday 6 September 2016

Vlog Perdana di Citizen Journalist NET.tv



Alhamdulillah,dalam kerempongan mengurus ibunda yang stroke,vlog yang saya buat saat jalan-jalan di Penang tentang keunikan kereta peninggalan Inggris di Penang Hill yang miringnya hampir 45’akhirnya ditayangkan di NET10 / Citizen Journalist.Padahal saya mengirimnya sudah lama juga sehabis jalan-jalan kalau tak salah akhir Mei 2016 dan baru tayang bulan Juli 2016.Dan honornya lumayan,namanya juga iseng bikin vlog pakai kamera digital.Dan itupun juga satu-satunya vlog yang saya buat selama perjalanan ke Malaysia dan Singapura.


Sebenarnya ada beberapa ide untuk vlog perjalanan saya kemarin itu,seperti kemudahan,nyaman dan bersihnya transportasi di negara tetangga,membahas mural di Penang ( ehh malah mural / art streetnya ga ketemu disana ),ngerekam rumah peninggalan P.Ramlee di Penang ( yang lagunya diremake lagi oleh Ahmad Dhani “ Madu Tiga” ) serta ngerekam tentang kuliner di masing-masing kota yang dikunjungi.Tapi semua akhirnya buyar,mood hilang ketika koper saya hilang ( kembali baca ceritanya yaa tentang koper hilang di blog sebelumnya )
Tak apalah,biar cuma satu vlog yang dibuat tapi alhamdulillah ditayangkan.Jadi motivasi juga untuk mencari ide-ide baru dan liputan yang lebih unik dan khas.




No comments:

Post a Comment