Friday 9 January 2015

Lebih Dekat dengan Kla Project @ The Foundry SCBD

 

#Latepost.... " Terwujud keinginan yang tak pernah terwujud...." tapi ini adalah impian lama saya sebagai Klanese yang 26 tahun menanti bisa melihat Katon,Lilo dan Adi konser akhirnya terwujud jua.Yang lebih serunya sesuai judul konser mereka,saya bisa benar-benar dekat di depan panggung,hehee…






Konser bertajuk Lebih Dekat dengan KLa Project @ The Foundry SCBD 2014 terasa begitu singkat.Padahal tampilan Kla malam itu menyajikan sekitar 10-12 lagu seperti Menjemput Impian, Meski Kau Jauh, Semoga, Bantu Aku, Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta,Lagu Baru,Romansa,Tentang Kita juga lagu baru mereka yang ada di album Grand Kustik / Live Concert 25 tahun Kla Project  2013 lalu di Senayan.
( Padahal saya sudah berniat mau nonton konser perak ini,sikon pas pula sedang berada di Jakarta.Waktu itu saya masih domisili di Sidoarjo.Tapi bersyukur juga ga nonton,karena sesampai Jakarta saya tepar meriang )

Walau ga bisa foto bareng dengan personil KLa Project,hati ini cukup terpuaskan bisa menyaksikan mereka live di depan mata ini….Dan smarak malam. Bertabur kilau bintang. Bulan pun naik perlahan. Tersipu Kau dan aku tenggelam.




No comments:

Post a Comment